MONEVIN
Your content goes here. Edit or remove this text inline or in the module Content settings. You can also style every aspect of this content in the module Design settings and even apply custom CSS to this text in the module Advanced settings.
KUESIONER ALUMNI STMIK METHODIST BINJAI
Untuk keperluan peningkatan kualitas pengelolaan, layanan dan luaran Program Studi STMIK Methodist Binjai, khususnya dalam rangka penyiapan lulusan dalam memasuki lapangan kerja, kami sangat memerlukan informasi dari alumni. Oleh karena itu kami mohon kesediaan Bpk/Ibu/Saudara mengisi angket dibawah ini :
KUESIONER TRACER STUDY BAGI PENGGUNA ALUMNI
Dalam rangka meningkatkan mutu lulusan agar memiliki kompetensi yang handal dan profesional di bidang Ilmu Komputer. Untuk itu kami mengharapkan umpan balik/feedback dari stakeholders/pengguna/user terkait kinerja lulusan kami selama berada di instansi/perusahaan Bapak/Ibu serta kompetensi yang diharapkan dari tiap mahasiswa.
KUESIONER TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA
Biro Kemahasiswaan STMIK Methodist Binjai sangat concern dan memperhatikan perihal kepuasan mahasiswa dalam kelancaran proses kegiatan kemahasiswaan. Untuk keperluan tersebut, kami senantiasa berupaya mencari informasi tentang kepuasan mahasiswa kami tersebut dari tahun ke tahun dalam rangka memperbaiki kualitas layanan kemahasiswaan dan alumni di STMIK Methodist Binjai yang pada gilirannya nanti juga akan memuaskan mahasiswa/alumni.
KUESIONER KEPUASAN MITRA KERJASAMA
Kuesioner ini terdiri dari berbagai pernyataan yang berkaitan dengan program kerjasama.
KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN
Kuesioner ini dimaksudkan untuk melihat sejauh mana kepuasan mahasiswa terhadap Proses Pendidikan. Hasil yang diperoleh atas kuesioner akan digunakan sebagai masukan untuk melaksanakan proses perubahan yang lebih baik.
KUESIONER KEPUASAN PENGGUNA DAN STAKE HOLDERS TERHADAP LPPM
Kuesioner ini bersifat tertutup. Segala data identitas maupun kuesioner anda bersifat rahasia dan terlindungi keamanannya. Mohon diisi dengan baik dan jujur karena hasil kesimpulan kuesioner ini akan digunakan untuk perbaikan layanan.