BAAK SMB
BAAK merupakan unit tugas yang berkewajiban melayani keperluan administrasi mahasiswa antara lain penyebaran informasi akademik untuk mahasiswa, pengelolaan presensi, pembuatan surat, penyerahan KRS dan KHS, pendaftaran seminar PKL dan tugas akhir, koordinasi pelaksanaan ujian, pengelolaan adminsitrasi pendukung kegiatan akademik lainnya.
Kalender Akademik
Infor Terbaru
Layanan Administrasi
SURAT PINDAH KULIAH
Surat Pindah Kuliah
Pindah Kuliah yang dimaksud adalah pindah kuliah dari STMIK Methodist Binjai ke perguruan tinggi lain yang diajukan dengan syarat minimum mahasiswa sudah mengikuti kuliah sekurang-kurangnya 2 semester.
Ketentuan / Syarat Pengajuan Pindah Kuliah :
- Mahasiswa yang mengajukan pindah Kuliah sudah menempuh sekurang- kurangnya 2 (dua) semester.
- Membayarkan kewajiban yang belum lunas dan bebas Administrasi perpustakaan dan laboratorium
- Pengurusan pindah kuliah tidak dapat diwakilkan.
Prosedur Pengajuan Pindah :
- Mahasiswa mendownload surat permohonan pindah kuliah diwebsite
- Surat permohonan tersebut diserahkan kepada Biro Administrasi.
- Permohonan Pindah kuliah diketahui oleh Dosen Wali.
- Apabila permohonan disetujui maka mahasiswa akan mendapatkan Surat Keterangan Pindah Kuliah dan Transkrip Nilai Akademik .
Syarat Pemohon
- Formulir yang sudah di isi
Pengambilan Surat Keterangan
- Lokasi pengambilan di Loket BAAK.
- Surat keterangan selesai dalam 2 (dua) sampai 4 (empat) hari
Jadwal Kegiatan
Jadwal Pelayanan
Hari Waktu
Senin – Kamis 08.30 – 16.30
(Istirahat) 12.00 – 13.30
Jumat 08.30 – 16.00
(Istirahat) 12.00 – 13.30
Sabtu Libur

BAAK
Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan